}); Super Show 5 live in Jakarta | I AM GONNA TELL YOU MY STORY Super Show 5 live in Jakarta - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

Super Show 5 live in Jakarta

2:53:00 PM

It’s better too late then nothing.
Yup! That’s only words that i can say now.
Dan ini adalah postingan blog pertama setelah bulan april.. What a shame!
Entah kenapa, selama masa hibernasi tsb saya jadi malas buat ngeblog heheh, but now i am back!
Di bulan june idol group numero uno from South Korea, came to JKT for their second consert of Super Show. Kali ini Super Show 5. Yak, siapalagi kalau bukan Super Junior.
Dan saya sebagai seorang ELF ( sebutan fans Super Junior) dari tahun 2010, moment kedatangan mereka itu nggak boleh di sia-siain. Kapan lagi saya bisa nonton, secara
di tahun 2012 saya gagal nonton gegera kurang usaha buat dapetin tiketnya yang langsung ludes di saat itu juga. Damn! Dan akhirnya hanya bisa menonton mereka secara lansgung
di SMTown JKT saja. Dan semenjak saat itu, Super Show 5 tidak boleh saya lewatkan.

Gambar : Google


Back on 2nd June 2013.
Konser Super Junior di adain di MEIS ( Mata Elang International Stadium), Ancol which is tempat yang sama Super Junior ngadain konser Super Show 4 di tahun lalu.
Saya sudah mengantisipasi untuk membeli tiket konser di kelas festival, but siapa yang bisa nyangka kalau di bulan February 2013 saya harus ke Japan ( Tokyo – Osaka-Kyoto)
Untuk Business trip dari kantor. Dan dana untuk nonton konser yang sudah saya tabung dari jauh hari kepakai untuk trip ke Japan. Hiks. But who can handle this trip? Me, no?
Absolutely i would take this trip.
So, akhirnya saya hanya bisa membeli tiket kelas silver seharga Rp. 1.150.000,-. hiks. Hilang deh kesempatan ngeliat six pack nya akang Siwon dengan lebih dekat. But hey!

Gambar : Google and credit as tag

silauuuu mannnnn!!!


stage

muka udah kayak ladang minyak... perjungan nih

Yeay! Foto dengan siwon oppa!


Walaupun posisi saya tidak memadai untuk melihat lebih dekat, tapi saya sangat terhibur dengan show, dance dan suara mereka. They are really really great entertainer!
Idol Group mana coba yang berani pakai high heels, sexy dress punya cewek, full make up, wigs, dan lipstik. And one thing for sure, they did sexy dance ala cewek booo.. Gosh!
Ketampanan mereka itu sama seperti apa yang dilihat di MV mereka. Tanpa cela! OKey! Walaupun saya bisa ngeliat jerawat Sungmin oppa saat itu, tapi itu nggak bikin mereka
kehilangan ke charming-an mereka. Apalagi akang Siwon yang akhirnya “ Thanks God!” did shirtless baby! Makin gila lah penonton saat itu. So damn perfect!
Suasana konser meriah banget, walaupun tidak full member ( Heechul, Lee Teuk dan Yesung  sedang dalam prosess enlishment aka wajib militier) tapi mereka bisa menutupi semua hal itu
VCR yang ditambilkan keren banget, dan nggak asal. Karna ada cerita yang ditampilkan disitu. Oia, lagunya yang pernah dibawakan di super show 4 tidak semua dibawakan di super show 5.
Bonnamana, Mr. Simple, Sexy, free and single, sorry-sorry adalah lagu-lagu hits yang ditampilkan. Sayang banget Superman nggak dinyanyiin ama mereka dan personal performence dari mereka nggak ada.
Lagu ballad seperti Daydream dkk dinyanyiin kok.. Aih, i missed that moment! Apapun itu konser waktu itu keren banget.
Karna kebetulan konser di hari kedua tsb bertepatan dengan ultah ELF ( konser 2 hari ; 1-2 june), maka Super Junior menyanyikan lagu Happy B’day. Yaa walaupun kejutan yang diharapin dari acara tsb nggak bisa di tampilkan, karna satu dan lain hal.
But so far, that was a great concert that i ever watch!
Akhirnya konser berakhir juga. Padahal saya sih ngarepin konser bisa lebih lama seperti tahun kemarin 4 jam, namun ternyata hanya –/+3.5jam saja.
Untuk foto saya nggak bisa terlalu banyak foto, biasaa SMent tidak memperbolehkan kami mengabadikan setiap moment dari Super Junior, jadinya saya tidak membawa kamera saya. Walaupun ada yang bandel buat bawa, but saya nggak berani, takut diambil. Sayang kamera saya heheh..
So kali ini saya hanya menikmati konsernya saja dan saya benar-benar terhibur.. Nest consert? SM Town live in JKT? why not!
Oia, untuk konser Super Show 5 kemarin, saya bela-belain lho buat bikin kaos ala-ala super show 5 hihihi

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe