}); ( Edisi Kuala Lumpur ) Day 2 : Twin Tower dan Bukit Bintang (Part 1) | I AM GONNA TELL YOU MY STORY ( Edisi Kuala Lumpur ) Day 2 : Twin Tower dan Bukit Bintang (Part 1) - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

( Edisi Kuala Lumpur ) Day 2 : Twin Tower dan Bukit Bintang (Part 1)

3:32:00 PM

Lanjut lagi nihh..

Setelah acara bobo-bobo cantik di airport KLIA , saya dan bibi mulai siap-siap menuju tujuan kami berikutnya.
Tujuannya sih, yaaa.. mainstream banget deh. Ke Twin Tower aka Menara Kembar aka Menara Petronas yang terkenal seantero dunia hahah.
Nah, berhubung saya dan bibi belum pernah ke KL sebelumnya, jadi agak was-was juga nih. Harus naik apa ke Menara Petronasnya. So berbekal mbah google yang soooo helpfull  maka kami memulai ngebolang kami hehe.

29 Maret 2014.

Hal pertama yang kami lakukan sebelum keluar dari claim bagage adalah... membeli tiket KLIA Express untuk menuju KL Sentral. Lokasinya tepat di bagian claim bagage. Jadi nggak harus keluar dulu. Oia, saya juga baru tahu ternyata kalau di Malaysia itu, nama lantai bukan di sebut " 1st Floor, 2nd Floor, etc " kayak di Jakarta, tetapi mereka pakai istilah " Level 1, Level 2 etc" dan kebetulan tempat claim bagage itu ada di Level 3 aka 3rd Floor aka lantai 3, dan untuk menuju KLIA Express Rail Link ada di Level 1 aka 1st Floor aka lantai 1.
Oia, KLIA Express itu adalah kereta cepat dari bandara KLIA ke pusat stasiun kereta, MRT, RapidKL etc. Nah kebeteulan KL Sentral inilah pusatnya hehe.

Tiket KL Express per orangnya RM35  untuk sekali jalan atau one way. Nah berdua jadinya RM70. Lumayan murah sih, dengan harga segitu berdua dengan waktu tempuh sekitar 28 menit tanpa transit. Oia, KLIA express ada 2 jenis yah, ada yang KLIA Express tanpa transit dan ada KLIA Transit  dengan beberapa transit di beberapa stasiun. Details cek disini KLIA EXPRESS.

Tempatnya super nyaman. Ada display penjelasan soal KLIA Express rail link di setiap gerbongnya. Keren deh. Dan karna jiwa narsis dan eksistensi saya yang selalu berkobar maka kami tidak lupa foto-foto di dalamnya hihihi..

Di dalam KLIA Express

Aiihhh.. agaiinnnnn!! Muka kuyunya muncul lagi hufftt

Ini di potoin sama om bule lho yang menyadari ke narsisan kami hihi

So, dalam waktu tempuh yang cepat dan nggak pakai acara macet, so sampailah saya dan bibi ke KL Sentral stasiun. Berhubung cacing-cacing diperut saya harus segera di beri makan, maka kami coba cari resto murah yang masih buka. Oh yah, pas sampai jam 7 pagi dan keliatan banget masih berasa subuh di sana hehehe..
Oia, bagi yang pengen dapat peta KL bisa di dapat di KL Sentral lho. Gratissss hihihii..

Resto murah yang buka yaa apalagi kalau bukan McD, aiihhh jauh jauh ke KL makannya Mcd juga. Booo.. cuma ini doank yang buka ( mencoba melakukan pembelaan), jadi mau nggak mau deh. So saya memesan paket breakfast yang terdiri dari Teh, Pancake, Telur orek dan daging asap. Okey, no nasi obviously make my day inclomplete heheh..( Orang indonesia banget).

Oh ya, saat memesan saya sedikit bingung dengan bahasa mereka yang notabene ngomong bahasa melayunya campur bahasa inggris jadi saya juga bingung harus jawab apa. Karna saat itu juga kemampuan bahasa inggris saya tiba-tiba menghilang hahahah.. Saat mereka menanyakan saya mau minum apa, yang di telinga saya terdengar seperti " Air = Udara" dan saya harus mengulanginya kembali " Sorry.." dan setelah kedua kalinya dan meminta saya untuk memilih antara " Tea or Coffee" baru saya ngeh ternyata yang mereka maksud " Aer = air = water = minum" Gosh, saya pikir doi ngomong pake bahasa inggris. hihihi

Okey setelah makan, saya dan bibi menuju KLCC = Kuala Lumpur City Center, tempat berdiri dengan megahnya si Menara kembar ini. So untuk menuju ke KLCC kami harus naik RapidKL Kelana Jaya Line. Cost nya hanya RM1.60 sekali jalan, so berdua jadinya RM3.2 heheh.. muraaahhhh...

Setelah pose-pose nggak jelas di RapidKL, akhirnya kami sampai juga ke KLCC station, dan keluar sambil cari-cari dimanakan Menara Petronas berada hihih.
Nah karna salah belok, setelah keluar dari stasiunnya maka kami hampir saja ke sasar cari si Menara kembar yang ternyata lokasinya ada di beberapa langkah dari stasiun kami ( Booo.. tinggi banget jadi bingung cari dimana gedungnya). Alhasil kami foto-foto dulu deh hihihi..

Menara Kembar ada di belakang kami lho...nggak ngeh nih

So setelah ngeh dimana si menara kembar, kami akhirnya menuju ketempat semula dan kembali foto-foto hihi

View di depan KLCC

Kalau di lihat-lihat kawasan KLCC ini mirip dengan kawasan SCBD di Jakarta lho. Bangunannya dan gedungnya teratur dan rapi. Kadang kalo lagi ada di SCBD berasa lagi di luar negeri euy hhihihii..
So setelah puas foto sana sini di KLCC, saya dan bibi melanjutkan perjalan ke tempat kami menginap nanti. Di hotel BudgetInn Jalan Alor bukit bintang.

Secara serunya, di part 2 yahh..
Panjang banget kalau mau diceritain sekarang hihii.. ( jari udah pada pegel euy)