}); What skin care that i've packed for trip to Kuala Lumpur | I AM GONNA TELL YOU MY STORY What skin care that i've packed for trip to Kuala Lumpur - I AM GONNA TELL YOU MY STORY

.

What skin care that i've packed for trip to Kuala Lumpur

6:46:00 PM

Jalan-jalan lagiiiii...

Weitszz.. tapi bukan mau nulis soal trip ke Kuala lumpur lho. Justru saya mau cerita soal skin care apa saja yang saya bawa buat travel ala backpacker di tanggal 28-31 March yang lalu. Tapi saya basal tetep cerita kok trip ke KL nya.. 

Begini ceritanya.. uhuk..
Tau sendiri kan kalo jalan-jalan keluar negeri itu, dilarang membawa cairan ke dalam kabin pesawat lebih dari 100ml. Nah, karna kebetulan saya travelnya ala backpacker, buka ala koper, jadinya semua peralatan tempur saya harus di buat seminimal mungkin. Karna saya nggak mau, skin care yang mahal-mahal harus dibuang gegara bawa yang full size. So, saya harus memindahkannya ke wadah kecil.

Tadaaaa....
Monggo di lihat dulu penampakannya..hihihi



See? Semua skin care saya berhasil dibuat semini mungkin. Karna semuanya perlu bagi kulit saya. Saya nggak mau pas di KL nanti kulit saya menderita karna nggak diberi makan.. et dahhh.. lebayy hihihi..

So jika kalian berencana ke luar negeri ala backpacker, wadah kecil ini berguna banget. Gampang kok dibelinya. Di konter-konter asesoris gitu juga dapet. heheh...
Dan updatenya, ketika di bandara CGK maupun di KLIA skin care saya aman kok. Nggak di dibuang ketika di cek di x-ray nya. So.. nextnya bisa dipakai lagi buat travel ke tempat lain hehehe..



XoXo

Vindri Prachmitasari

You Might Also Like

0 comments

Followers

Member of

Blogger Perempuan
ID Corners

Subscribe